Perusakan Spanduk Kampanye di Kelurahan Sungai Besar


pancawara.com – Perusakan Spanduk Kampanye oleh oknum yang tidak bertanggung jawab terjadi di Kelurahan Sungai Besar Provinsi Kalimantan Selatan.

Saya pasang spanduk di Kelurahan Sungai Besar di hari Jum’at (08-02-2019) kemudian di hari Minggu (10-02-2019) hanya berusia 2 hari dari sejak waktu pemasangan 3 spanduk saya rusak“. Ujar Ibrahim Alaydrus Caleg dari partai berkarya untuk Dapil 1 kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan.

saya temukan dalam keadaaan rusak di Kelurahan Sungai Besar, kemungkinan pihak perusak spanduk itu tidak ingin saya berkampanye atau meraup suara di Kelurahan Sungai Besar.” Ujar Ibrahim Alaydrus.

Diketahui di dapil dari Caleg Ibrahim Alaydrus terdiri atas 8 kelurahan salah satu nya adalah Kelurahan Sungai Besar, dimana Kelurahan Sungai Besar ini merupakan Kelurahan dengan jumlah warga atau daftar pemilih tetap DPT dengan jumlah terbanyak dari 8 kelurahan yang ada.

Jadi situasi nya memang saat ini sudah tidak sehat persaingan nya tidak fair, sedangkan saya lihat untuk spanduk dari caleg-caleg partai pendukung Paslon 01 itu bisa berdiri dengan kokoh dengan gagah tidak seperti yang saya alami.” Ujar Ibrahim Alaydrus saat diwawancarai pancawaracom.