PHK secara sepihak HERO Supermarket Bintaro Jaya di demo SPHS


pancawara.com – Aksi Demo Tuntutan dari SPHS (Serikat Pekerja Hero Supermarket) yang berkumpul di depan kantor pusat Gedung Hero Supermarket Bintaro Jaya menuntut atas penindasan terhadap 44 orang karyawan Giant di Cimone dan Giant di Gatot Subroto yang di PHK secara sepihak oleh HERO Supermarket Bintaro Jaya.

Para peserta Aksi Demo dari SPHS berkumpul dari jam 9:00 WIB dan akan bubar pada jam 18:00 WIB. Aksi tersebut juga di amankan oleh Polisi setempat.

Aksi Demo SPHS atas PHK Secara sepihak yang dilakukan Kantor Pusat HERO Supermarket Bintaro Jaya.

Masalahnya ini PHK sepihak, orang dikasih duit PHK tanpa ada pemberitahuan langsung terima, artinya kita itu manusia, kita bukan binatang, kita bukan mesin, kita bukan robot, kita punya hati, kita punya Serikat Hero Supermarket, Hidup SPHS !! … Hidup SPHS !!” ujar Mira Sumira sebagai Presiden KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia)pada orasi nya di depan Gedung Hero Supermarket Bintaro Jaya.

Peserta SPHS kecewa lantaran pada aksi hari ini tuntutan nya tidak ada hasil yang di sepakati.

Kita akan ada aksi selanjutnya, teman teman siap … siap !!,teman teman siap … siap !!, demi allah saya siap !!” ujar Jakwan sebagai Presiden SPHS pada orasi nya di depan kantor pusat Gedung Hero Supermarket Bintaro Jaya.

SPHS Berharap kepada kantor pusat Hero Supermarket Bintaro Jaya untuk segera memperkerjakan kembali karyawan yang di PHK.